Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Liverpool Akan Gunakan Seragam Baru

By Aning Jati - Jumat, 10 April 2015 | 21:58 WIB
Seragam baru Liverpool
LFC
Seragam baru Liverpool

Liverpool akan mengenakan seragam baru mulai musim depan. Perkenalan seragam dengan sponsor New Balance tersebut dilakukan di Stadion Anfield, Jumat (10/4).

New Balance (NB), akan menjadi sponsor baru The Reds, yang sebelumnya menggunakan produk Warrior. Sebelumnya, Liverpool juga pernah menggunakan produk Adidas dan Reebok.

Empat pemain Liver­pool, yakni Simon Mignolet, Mar­tin Skrtel, Raheem Sterling, dan Daniel Sturridge meng­hadiri perkenalan seragam musim 2015/16 itu di Stadion An­field. Para pemain lain juga sudah berfoto dengan sera­­gam tersebut untuk keper­luan promosi.

"Seragam ini sungguh luar biasa dan saya senang New Balance telah mempertimbangkan kebutuhan pemain dari sebuah seragam ketika menciptakan desainnya. Material seragam juga sangat nyaman dan para pemain merasa puas dengan hasilnya," komentar kapten tim Jordan Henderson.


Editor :
Sumber : LFC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X