Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Untuk Menjadi Juara, Arsenal Butuh Tiga Pemain

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 April 2015 | 19:03 WIB
Harry Redknapp
Getty Images
Harry Redknapp

Harry Redknapp yakin Arsenal bisa bersaing memperebutkan gelar Premier League musim depan. Akan tetapi, ia menilai The Gunners masih perlu mendatangkan dua atau tiga pemain hebat.

Musim ini tim besutan Arsene Wenger masih berpeluang finis di posisi kedua klasemen akhir Premier League. Akan tetapi, Harry Redknapp menilai Arsenal tidak berada jauh di belakang Chelsea dan bisa benar-benar sangat berbahaya buat tim besutan Jose Mourinho musim depan jika berhasil mendapatkan rekrutan tepat pada musim panas 2015.

"Arsenal tidak berada jauh. Saya yakin Arsene tahu itu, namun saya pikir mereka membutuhkan dua atau tiga pemain tambahan musim depan jika benar-benar ingin memenangi gelar Premier League," ujar Redknapp.

"Mereka lebih menguatkan tim. Saya pikir mereka butuh pemain bek tengah, gelandang, dan striker tambahan," ucapnya.

"Itu tidak mudah ditemukan, namun jika mereka bisa mendapatkannya dan lebih memperkuat tim, maka mereka bisa bersaing memperebutkan gelar. Mereka memiliki banyak pemain berbakat yang fantastis," tambahnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Talk Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X