Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uji Coba Lawan Perseru, Gresik United Menang 2-1

By Tulus Muliawan - Minggu, 1 Februari 2015 | 06:15 WIB
Gresik United sukses membekuk Perseru.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Gresik United sukses membekuk Perseru.

1 di Stadion Petrokimia Gresik, Sabtu (31/1).

Perseru lebih dulu mencetak gol di menit ke 34 melalui Arthur Bonai. Ketinggalan 1-0 membuat Liestiadi merotasi pemainnya.

Memasuki babak kedua Shohei Matsunaga, Kacung Khorul Munif serta Doni Siregar masuk menggantikan Bima Sakti, Fitra Ridwan serta Jejen Zaenal.

Pergantian ini eferktif sehingga lini tengah Gresik United lebih hidup. Satu menit memasuki babak kedua gol balasan Gresik United lahir melalui Suheri Daud. Rendy Siregar memastikan kemenangan timnya melalui golnya di injury time.

"Gol yang tercipta karena kesalahan kami sendiri. Para pemain tampil kurang disiplin dan kurang fokus," Agus Setiono," pelatih Perseru.

Sementara pelatih Liestiadi mengaku puas dengan performa Suheri Daud serta striker asal Diego Gama de Oliveira yang memang sedang diseleksi.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X