Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Teken Kontrak, Persiraja Ditinggal Pemain

By Aning Jati - Jumat, 10 April 2015 | 21:45 WIB
Rahmad dikabarkan kembali ke PSMS tanpa izin Persiraja.
Abdi Panjaitan/Bolanews
Rahmad dikabarkan kembali ke PSMS tanpa izin Persiraja.

gara belum memberikan kontrak permanen, Persiraja mulai ditinggalkan pemain.

Setelah Nanda Lubis yang hijrah ke Martapura FC, Rahmad jadi pemain terakhir yang hijrah dari Persiraja. Rahmad dikabarkan memilih kembali ke PSMS.

"Memang kalau Nanda, dia sudah permisi dengan manajemen tim dan kami tentunya tak bisa menolak. Jika pemain menemukan tim yang lebih baik. Di awal Nanda juga sudah berkonsultasi dengan saya soal ini," jawab Akhyar Ilyas, pelatih Persiraja.

Namun, terkait Rahmad kembali ke PSMS, Akhyar mengaku tak mengetahuinya.

"Kembali ke PSMS? Saya baru ini mendengarnya. Tapi, kalau pemain mau pergi, itu hak mereka karena memang belum ada kontrak permanen. Hanya tinggal persoalan tingkah laku saja," sambungnya.

Menurut mantan pemain Persiraja ini, bila memang Rahmad benar ke PSMS sebaiknay harus disampaikan secara terbuka. Apalagi pemain Persiraja telah melakukan penandatanganan prakontrak.

"Rahmad absen latihan dan memang sudah permisi. Hanya, bukan permisi mau ke PSMS. Kami mengerti dengan keinginan pemain soal keuangan dan situasi klub saat ini. Intinya tinggal kembali ke tingkah laku si pemain saja," ujar Akhyar.

Bagi Akhyar, masa depan pemain merupakan hal personal. Namun, Akhyar mengaku tak segan melepas pemain yang tidak disiplin. "Saya lebih suka dengan pemain disiplin dengan attitude yang fair," pungkasnya.


Editor :
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X