Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Sah jadi Peserta LSI dengan Catatan Khusus

By Tulus Muliawan - Sabtu, 31 Januari 2015 | 23:00 WIB
Alfred Riedl, meminta urusan gaji segera diselesaikan.
Stanley Chou/Getty Images
Alfred Riedl, meminta urusan gaji segera diselesaikan.

Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia mengesahkan PSM sebagai salah satu peserta LSI 2015. Keputusan ini disambut lega oleh manajemen.

"Alhamdulilah, meski dengan catatan khusus, kami akhirnya bisa berkompetisi  di LSI 2015," ujar Irsal Ohorella, manajer umum PSM, Sabtu (31/1) malam.

Oleh PT LI, PSM diwajibkan melunasi tunggakan gaji yang tersisa dua bulan. "Kami memberi tenggat waktu sampai 13 Februari untuk menyelesaikan kewajibannya," ujar Joko Driyono, CEO PT LI.

Manajemen PSM berharap PT LI segera mencairkan dana komersial Juku Eja musim lalu  sebesar Rp.1,2 M. "Selain membayar sisa gaji pemain, kami juga harus menyiapkan dana untuk kontrak pemain dan operasional tim," papar Sumirlan, Direktur Teknik PSM.

Sementara itu pelatih PSM, Alfred Riedl meminta manajemen menyelesaikan masalah gaji pemain secepatnya. "Karena hal ini bisa jadi masalah besar kalau tidak segera dibereskan," tegas eks pelatih timnas Indonesia ini.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X