Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jumpa Chelsea, Wenger Dihantui Rekor Negatif

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 23 April 2015 | 17:27 WIB
Arsene Wenger dan Jose Mourinho
Adrian Dennis/Getty Images
Arsene Wenger dan Jose Mourinho

Arsenal akan menghadapi laga penting akhir pekan ini. Meriam London kedatangan tamu penguasa klasemen sementara Premier League, Chelsea di Emirates Stadium, Minggu (26/4) malam WIB.

Pertandingan nanti akan memberikan jawaban akan persaingan perebutan gelar Premier League. Sebab, Arsenal dan Chelsea kini memiliki jarak sepuluh angka.

Keduanya pun memiliki satu laga sisa. Dengan Premier League yang masih menyisakan lima laga, segala sesuatu masih mungkin.

Chelsea sebenarnya hanya butuh dua kemenangan dan satu hasil imbang untuk angkat trofi. Namun, Arsenal tentu tak ingin memuluskan langkah Si Biru.

Namun, Arsene Wenger tentu harus berkaca pada statistik pribadi dirinya ketika bertemu tim yang diasuh Jose Mourinho. Wenger tercatat menelan tujuh kali kekalahan dan lima hasil seri.

Sebuah rekor yang patut diwaspadai. Sebab Wenger tak pernah menang menghadapi Mourinho.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X