Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Menang di Malaysia, Motivasi Hendra/Ahsan Berlipat

By Tulus Muliawan - Senin, 6 April 2015 | 18:45 WIB
Hendra/Ahsan, juara di Malaysia.
MANAN VATSYAYANA/AFP
Hendra/Ahsan, juara di Malaysia.

14, 15-21, 23-21.

Berkat kemenangan ini, nilai head to head Hendra/Ahsan semakin tipis dengan Lee/Yoo. Sebelumnya, Hendra/Ahsan tertinggal 2-5 dari pasangan nomor satu dunia tersebut.

“Beberapa kali bertemu mereka tidak ada yang beda, mereka tetap kuat. Jadi kami lebih mempersiapkan diri saja. Hasil ini menjadi motivasi kami kedepannya untuk turnamen berikutnya, di Kejuaraan Dunia," tutur Hendra.

"Ada sedikit perubahan dari mereka, biasanya mereka main defend, sekarang berani menyerang. Kami juga harus siap dengan pergerakan kami, agar tidak boleh terlambat,” ujar Ahsan.

Keberhasilan di Malaysia menjadi gelar perdana bagi Hendra/Ahsan musim ini. Dalam dua turnamen super series sebelumnya di Inggris dan India, mereka gagal menunjukkan penampilan terbaik.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X