Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sriwijaya FC Ingin Bermain Disiplin

By Aning Jati - Kamis, 9 April 2015 | 13:24 WIB
Syakir Sulaiman, harus berebut peluang menjadi starterdi Sriwijaya FC
Herka Yanis
Syakir Sulaiman, harus berebut peluang menjadi starterdi Sriwijaya FC

1 oleh tim bermasalah seperti Pelita Bandung Raya di kandang.

Benny pun berharap, segala masalah nonteknis itu menghilang saat Patrich Wanggai cs. bertandang ke Makassar. Ia menuntut kedisiplinan dalam bermain, pada anak buahnya. kini Hasil positif yang didekap PSM, kala menang 4-0 atas Persiba Balikpapan, di Stadion Mattoangin, Makassar, mesti disikapi dengan hati-hati.

“Disiplin permainan secara individu harus lebih baik lagi. Bagaimana mau bermain disiplin secara kolektif, kalau para pemain belum bisa menjalankan disiplin individu,” kata Bendol.

Skema bermain menyerang dengan menempatkan empat sekaligus pemain dengan tipe haus gol, bisa kembali dijalankan. Goran Ljubojevic sebagai target man dengan dukungan Patrich sebagai second striker serta dua sayap Ferdinand Sinaga dan Titus Bonay memang ideal untuk bermain terbuka. Namun di Makassar formasi lebih bertahan dengan memaksimalkan peran Syakir Sulaiman, gelandang tengah, bisa menjadi pilihan.

“Saya belum bisa memutuskan saat ini karena harus melihat perkembangan terakhir mereka. Syakir juga harus membuktikan dirinya siap secara fisik dan mental untuk bisa diturunkan,” kata Bendol.


Editor : Ary Julianto
Sumber : BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X