Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mission Impossible Juventus di Firenze

By Tulus Muliawan - Senin, 6 April 2015 | 18:15 WIB
Massimiliano Allegri, mengusung misi mustahil di Firenze.
MARCO BERTORELLO/AFP/Getty Images
Massimiliano Allegri, mengusung misi mustahil di Firenze.

2 yang ditelan di kandang sendiri membuat langkah Juventus menuju babak final Coppa Italia semakin sulit. Mereka harus mampu menundukkan Fiorentina dengan selisih minimal dua gol jika ingin maju ke partai puncak.

Pelatih Massimiliano Allegri sadar betul, mengalahkan Fiorentina di Ennio Tardini bukan lah pekerjaan mudah. Terlebih, Fiorentina kini sedang dalam kondisi terbaik.

"Saat ini, Fiorentina lebih difavoritkan menang karena hasil bagus yang ia dapat di leg pertama. Mereka bermain sangat bagus, jadi kami harus memainkan kecerdasan," ujar Allegri.

"Menang di Firenze bukan hal yang mudah untuk diraih. Bagi kami dan mereka, laga ini akan terasa sangat berat karena sama-sama menargetkan lolos ke final," tutur Allegri.

Fiorentina mengantungi catatan positif sebelum laga kontra Juventus digelar. Mereka meraih tiga kemenangan dan dua kali imbang dalam lima laga terakhir.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X