Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Xavi Benarkan Perselisihan di Antara Messi-Enrique

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 31 Januari 2015 | 23:23 WIB
Xavi Hernandez
JOSEP LAGO/GETTY IMAGES
Xavi Hernandez

Gelandang senior Barcelona, Xavi Hernandez, telah membenarkan bahwa sempat ada perselisihan di antara pelatih Luis Enrique dengan Lionel Messi. Namun, pemain berusia 35 tahun itu mengatakan bahwa hal tersebut biasa dan tidak penting.

Xavi Hernandez mengatakan bahwa perselisihan itu ada dikarenakan motivasi besar yang ada di setiap pemain Barcelona untuk bisa meraih kemenangan. Hal ini juga dipadang sebagai hal yang biasa dan sering terjadi di semua klub, termasuk Barcelona.

"Itu adalah situasi yang bisa terjadi di sepanjang musim dan ketika ada manusia yang berkumpul. Itu adalah situasi yang tegang di saat Anda ingin meraih kemenangan, namun sama sekali tidak penting. Topik ini telah ditutup," kata Xavi.

"Kami semua bersatu dan memiliki motivasi. Kami sudah sangat dekat dengan suasana yang fantastis di dalam klub dan kita semua akan maju. Kami semua ingin menang. Ada saat-saat tegang, namun itu bukan pertama kalinya terjadi."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X