Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Lampard Tolak Kontrak Chelsea

By Caesar Sardi - Kamis, 23 April 2015 | 17:13 WIB
Frank Lampard, bisa hengkang pada musim panas ini.
Ian Walton/Getty Images
Frank Lampard, bisa hengkang pada musim panas ini.

Gelandang Chelsea, Frank Lampard, dikabarkan menolak tawaran perpanjangan kontrak dari The Blues dan mungkin akan memaksanya untuk keluar dari Stamford Bridge pada musim panas ini. Jika ada penolakan, itu akibat tidak ada kesepakatan soal gaji.

Lampard menuntut bayaran yang sama dengan Michael Ballack dan Andriy Shevchenko, yakni 130.000 pound atau 2,3 miliar rupiah per pekan. Tapi, konon pihak klub hanya mau membayar 110.000 per pekan atau 20.000 pound lebih tinggi dari gajinya saat ini.

Kontrak pemain berusia 29 tahun ini masih dua tahun, tapi rumor bahwa ia menolak perpanjangan kontrak membuat isu ketertarikannya kepada Barcelona dan Juventus menguat.

Namun, menurut sumber dari Barcelona yang berbicara kepada Guardian, Lampard sulit pergi dari Chelsea. “Tidak ada pilihan. Ia ditawarkan kepada kami, Milan, Inter, dan Real Madrid. Intinya semua klub besar, tapi tidak ada yang tertarik. Kami sama dengan klub lain, mencari pemain yang lebih kreatif dan memiliki teknik lebih hebat dari Lampard. Jadi, sepertinya ia tidak akan pergi ke mana-mana.”

Lampard bergabung dengan Chelsea pada 2001 dari West Ham dengan harga transfer 11 juta pound dan menjadi salah satu kunci sukses The Blues di bawah Jose Mourinho. Dalam 329 penampilan bersama Chelsea, Lampard mencetak 90 gol.

(Penulis: Yudhi Febiana)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Selasa 3 Juli 2007, BOLA Edisi No. 1.1737


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X