Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

James: Real Madrid Bisa Menangi Segalanya

By Verdi Hendrawan - Senin, 6 April 2015 | 17:28 WIB
James Rodriguez
Anadolu Agency/Getty Images
James Rodriguez

1 Real Madrid atas Granada di pekan ke-29 La Liga pada Minggu (5/4) membuat antusiasme dan kepercayaan diri semua pemain memuncak. Bahkan gelandang James Rodriguez yang baru kembali dari cedera merasa senang dengan kemenangan tersebut.

"Dokter dan psikiater yang telah banyak membantu saya. Saya ingin kembali (bermain) secepat mungkin dan saya bekerja dengan mereka dari pagi hingga sore bahkan hingga malam," kata James kepada Football Espana.

"Kini kami semua fit dan itu adalah kabar baik jika kami ingin mencapai sesuatu, terlepas dari siapa yang akan bermain. Kami memiliki segalanya yang diperlukan untuk memenangkan banyak pertandingan dari saat ini hingga akhir musim."

Real Madrid sempat pesimistis bisa menjadi juara La Liga dan Liga Champion setelah hanya mampu meraih satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhir. Namun, kemenangan besar menghadapi Granada itu bisa menjadi bukti seberapa besar kekuatan Los Merengues yang sesungguhnya dan percaya tim bisa memenangkan semua pertandingan hingga akhir musim.

"Saya merasa sangat senang. Setelah 60 hari absen, saya pikir saya telah memiliki permainan yang sangat layak. Saya sudah melakukan pekerjaan fisik dan cardio untuk memastikan bahwa saya akan baik-baik saja," lanjut James.

"Setiap pertandingan sangat penting dan pertandingan melawan Atletico Madrid di Liga Champion akan sangat istimewa karena kami ingin mengalahkan mereka dan memenangkan kompetisi."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X