Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rodgers Tegaskan Liverpool Butuh Datangkan Striker

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 28 April 2015 | 00:36 WIB
Brendan Rodgers
Getty Images
Brendan Rodgers

Brendan Rodgers mengungkapkan rencana Liverpool pada bursa transfer musim panas 2015. Ia mengatakan The Reds perlu mendatangkan striker yang dapat membantu Daniel Sturridge sebagai ujung tombak.

Bagi Brendan Rodgers kebutuhan atas striker merupakan sesuatu yang krusial bagi Liverpool. Terutama untuk persaingan memperebutkan gelar musim depan.

"Jika dibandingkan dengan musim lalu di saat yang sama kami mencetak 90 dan kini ada 100 persen perbedaan. Secara pertahanan kami kuat terlepas dari apa yang ditulis dan dikatakan orang, kami memiliki catatan 14 clean sheet," ujar Rodgers.

"Kami berada di jajaran lima pertahanan terbaik di liga tapi jelas di area krusial seperti saat pertama datang adalah mencetak gol dan itu sesuatu yang perlu kami tingkatkan," kata dia.

"Ini adalah area yang perlu kami temukan solusinya pada musim panas. Kami memiliki striker hebat di sini dalam diri Daniel Sturridge namun ia juga butuh bantuan," tuturnya.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X