Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Parma Bermain demi Harga Diri

By Anggun Pratama - Kamis, 9 April 2015 | 22:39 WIB
Roberto Donadoni
Getty Images
Roberto Donadoni

Parma sudah pasti degradasi setelah dinyatakan bankrut. Namun, I Gialoblu masih ingin memberi perlawanan terhadap siapa pun lawan yang dihadapi.

Perlawanan itu merupakan bentuk usaha mereka buat menjaga harga diri. Setelah menahan imbang Inter 1-1 di Giuseppe Meazza pada Sabtu (4/4), Parma sanggup mengalahkan Udinese 1-0 pada Rabu (8/4) di Ennio Tardini.

Duel ini harusnya digelar pada 22 Februari, tapi diundur karena Parma tak sanggup membayar jasa para steward atau petugas keamanan di Stadio Tardini.

Gol penentu kemenangan Parma muncul dari tembakan Silvestre Varela. Kemenangan ini adalah yang pertama dalam 11 laga di semua kompetisi. Kemenangan terbaru adalah saat mengalahkan Fiorentina 1-0 pada 6 Januari

“Para pemain selalu membuktikan mereka punya harga diri. Saat ini kami memiliki sedikit perasaan sebuah kepastian, terima kasih kepada tim administrator. Kondisi itu membuat kami fokus pada sepak bola,” kata pelatih Roberto Donadoni di Sky Italia.

“Meraih kemenangan dan melanjutkan performa seperti ini sampai akhir musim menjadi sebuah tanggung jawab terhadap profesi kami juga kepada para fan,” ucap Donadoni lagi.


Editor : Anggun Pratama
Sumber : Football Italia/Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X