Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Klub Belanda Ini Punya Rekor Kandang Sempurna

By Indra Citra Sena - Sabtu, 31 Januari 2015 | 07:49 WIB
Memphis Depay dkk., diprediksi meraih poin penuh atas Willem II.
Getty Images
Memphis Depay dkk., diprediksi meraih poin penuh atas Willem II.

Witten alias Si Merah-Putih itu kini tengah duduk nyaman di puncak klasemen sementara dengan keunggulan enam poin dari rival terdekat, Ajax Amsterdam.

Dalam hitungan beberapa jam ke depan, PSV bahkan memiliki peluang memperlebar jarak dengan Ajax menjadi sembilan poin. Pasalnya, Memphis Depay dkk. bakal melakoni laga pekan ke-20 sehari lebih awal dari rivalnya, yakni menghadapi Willem II, Sabtu (31/1).

Mereka diprediksi bakal mengantongi kemenangan mengingat sang lawan sedang mengalami inkosistensi penampilan selama lima pekan terakhir. Pada periode tersebut, Willem II meraih dua kemenangan, sekali imbang, dan tiga kekalahan.

Bandingkan dengan PSV yang selalu sukses mengamankan kemenangan dalam lima pertandingan terkini. Terlebih, De Rood-Witten memiliki rekor sempurna bila berlaga di hadapan publik sendiri.

Musim ini, PSV selalu menang dalam sembilan laga kandang plus koleksi 30 gol ke gawang tamunya! Situasi ini jelas menakutkan bagi tim manapun yang menyambangi ke Stadion Philips.

Di lain pihak, Ajax bakal bertandang ke markas Vitesse Arnhem pada Minggu (1/2). Keadaan skuat yang compang-camping akibat cederanya sejumlah pemain andalan seperti Davy Klaassen, Joel Veltman, dan Kolbeinn Sigthorsson membuat kans menang mereka menipis.


Editor : Indra Citra Sena
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X