Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gattuso: Inzaghi Layak Dapat Waktu Ekstra di Milan

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 31 Januari 2015 | 08:35 WIB
Filippo Inzaghi
Marco Luzzani/Getty Images
Filippo Inzaghi

Mantan penggawa AC Milan, Gennaro Gattuso, turut mengomentasi masa depan Filippo Inzaghi. Menurutnya, Inzaghi layak mendapatkan waktu lebih dari manajemen untuk menyelamatkan Milan dari keterpurukan.

Seperti diketahui, Filippo Inzaghi kini sedang mendapat tekanan yang besar di AC Milan. Pria 41 tahun itu gagal membawa Rossoneri tampil memukau musim ini.

Milan sejauh ini hanya mampu meraih satu poin dalam empat laga awal di tahun 2015. Oleh sebab itu, masa depannya sebagai pelatih Milan mulai menjadi tanda tanya.

Namun, Gennaro Gattuso sepenuhnya mendukung Inzaghi. Gattuso mendesak manajemen klub memberikan waktu lebih pada mantan rekan setimnya tersebut.

"Ia layak mendapatkan waktu ekstra. Sebab, ia merupakan pelatih muda dan harus diberikan waktu. Ketika ia dipilih menjadi pelatih, ia diminta untuk melakukan segala sesuatu sendiri. Padahal ia bukan pelatih pengalaman," kata Gattuso kepada Football Italia.

"Ia akan menjadi pelatih bagus usai mendapatkan pengalaman bertahun-tahun," tegas Gattuso.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X