Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Guardiola: Tak Ada Waktu Merayakan Gelar Juara

By Wieta Rachmatia - Senin, 27 April 2015 | 21:55 WIB
Josep Guardiola.
Guenter Schiffmann/Getty Images
Josep Guardiola.

Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, meminta para pemainnya untuk tidak larut dalam kegembiraan setelah klub tersebut dipastikan menjadi jawara Bundesliga 2014/15. Bahkan Pep meminta anak buahnya untuk menunda selebrasi gelar juara.

"Kami tidak punya waktu untuk merayakan karena besok kami harus menghadapi partai final melawan Borussia Dortmund," ucap Guardiola.

Partai yang dimaksud Guardiola adalah semifinal DFB Pokal melawan Die Borussen yang akan digelar di Allianz Arena pada 29 April. Meski baru memasuki fase empat besar, arsitek tim asal Spanyol ini menganggap timnya bakal menghadapi pertarungan sulit kontra Dortmund.

"Suatu kehormatan untuk bisa menghadapi anak buah Juergen Klopp. Dia adalah pria yang luar biasa. Saya yakin, dia bisa menghadirkan tim yang luar biasa," tutur Guardiola. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X