Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Henry: Arsenal Butuh 4 Pemain Supaya Juara Liga

By Suryo Wahono - Senin, 27 April 2015 | 21:55 WIB
Thierry Henry (kiri), menyarankan Arsenal beli 4 pemain.
Getty Images
Thierry Henry (kiri), menyarankan Arsenal beli 4 pemain.

Thierry Henry telah menyarankan Arsenal untuk mendatangkan empat pemain musim panas ini. Ketika ditanya apakah ia berpikir Wenger akan mendatangkan pemain baru musim panas ini, Henry menjawab, "Dia harus melakukannya."

Pencetak gol sepanjang masa Arsenal tersebut memberi komentar di setelah Arsenal menahan imbang 0-0 saat Derbi London melawan Chelsea. Hasil itu membawa The Blues selangkah lebih dekat untuk memenangi gelar liga musim ini.

Henry membandingkan kebijakan transfer Chelsea dengan The Gunners. Dia menilai, bukti investasi besar dalam skuat terbukti sangat diperlukan.

"Arsenal perlu membeli empat pemain, mereka membutuhkan tulang belakang," katanya kepada Sky Sports.

"Mereka butuh kiper, mereka masih butuh bek tengah, gelandang bertahan, dan striker yang sangan berkualitas untuk memenangi liga ini lagi."

Menunurnya, contoh terbaik bisa dilihat di kubu Chelsea. Mereka berjuang menandingi Manchester City tahun lalu dan kini hampir dipastikan bakal menjadi juara.

"Mereka kini punya Courtois, Matic, Cesc, dan Diego Costa."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : SKY


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X