Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Harapan Pellegrini untuk Diego Costa

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 31 Januari 2015 | 05:18 WIB
Manuel Pellegrini
Alex Livesey/Getty Images
Manuel Pellegrini

Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, buka suara soal hukuman yang diterima Diego Costa. Pellegrini berharap dengan hukuman tersebut bisa merubah perilaku penyerang Chelsea tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, Diego Costa mendapatkan sanksi tiga larangan pertandingan karena dinyatakan bersalah oleh Federasi Sepak Bola Inggris (FA). Pemain asal Spanyol dinilai telah melakukan tindakan yang membahayakan kepada Emre Can dalam laga semifinal Piala Liga Rabu lalu.

Dengan demikian, Chelsea otomatis tanpa diperkuat Costa saat menjamu Manchester City di Stamford Bridge. Manajer Manuel Pellegrini yakin hukuman itu bakal mengubah sikap kasar eks penggawa Atletico Madrid tersebut.

"Karakternya tentu bukanlan sebuah karakter yang mudah. Saya berharap dengan hukuman ini akan menjadi hal yang bagus baginya untuk mengubah itu di masa depan," kata Pellegrini.

"Dia tak butuh melakukan hal itu dengan cara demikian karena dia merupakan seorang pemain top," tegas Pellegrini.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X