Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Laju Greysia/Nitya Terhenti di Babak Kedua

By Tulus Muliawan - Kamis, 23 April 2015 | 12:45 WIB
Greysia/Nitya, gugur di babak kedua.
AFP
Greysia/Nitya, gugur di babak kedua.

Perjuangan pasangan ganda putri Greysia Polii/Nitya Krishinda menuju perempat final tak membuahkan hasil. Peraih medali emas Asian games 2014 ini takluk di tangan pasangan senior Tiongkok, Yu Yang/Wang Xiaoli.

Pada laga ini, Greysia/Nitya dipaksa menyerah dengan skor yang cukup jauh, yaitu 21-14 dan 21-9. Pada babak pertama, Greysia/Nitya lolos tanpa perlu bertanding karena lawan mereka dari Filipina, Aires Amor Montilla/Kristel Dawn Salatan, mundur.

Sebelumnya, Indonesia telah kehilangan tunggal putra Dionysius Hayom Rumbaka dan ganda campuran Riki Widianto/Richi Puspita Dili. Selain itu, Wahyu Nayaka/Ade Yusuf juga tumbang setelah dijegal Lee Yong-dae/Yo Yeon-seong.

Saat berita ini diturunkan, Indonesia masih menyisakan dua wakil lagi yang belum bertanding. Kedua wakil itu adalah Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (ganda putra) dan Maria Febe Kusumastuti (tunggal putri).



Editor : Tulus Muliawan
Sumber : tournament software


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X