Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wenger: Jack Wilshere Tidak Dijual

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 9 April 2015 | 19:24 WIB
Jack Wilshere
Getty Images
Jack Wilshere

Jack Wilshere telah kembali dari cedera dan bersiap bermain lagi bersama skuat Arsenal. Namun, kepulihan Wilshere juga dibarengi dengan beredarnya spekulai yang menyebutkan ada potensi dilayangkannya tawaran dari Manchester City untuk merekrut Wilshere.

Akan tetapi, rumor tersebut langsung diantisipasi manajer The Gunners, Arsene Wenger. Ia menegaskan Arsenal tidak akan membiarkan talenta seperti Wilshere dilepas ke klub lain.

"Anda bisa membayangkan jawaban saya. Kami tidak dalam posisi lagi di mana harus menjual pemain-pemain terbaik kami," kata Wenger.

"Semua orang bisa memberikan pengaruh sangat besar di sisa musim ini," ucapnya.

Wilshere tidak bermain untuk Arsenal sejak cedera di laga kontra Manchester United pada November 2014. Akan tetapi, ia berpeluang kembali memperkuat skuat Wenger di pertandingan melawan Burnley pada akhir pekan ini.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : soccerway


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X