Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Persie Belum Bisa Tampil di Derby Manchester

By Aning Jati - Minggu, 5 April 2015 | 19:17 WIB
Robin van Persie belum akan dimainkan di derby Manchester.
Stu Forster/Getty Images
Robin van Persie belum akan dimainkan di derby Manchester.

2 dari Swansea (21/2) memang mulai membaik.

Namun, manajer Manchester United, Louis Van Gaal, tetap tak mau berisiko menurunkan penyerang berusia 31 tahun itu, terutama kala partai derby Manchester.

"Saya pikir dia belum siap," kata Van Gaal menjawab pertanyaan kemungkinan diturunkannya RvP pada laga kontra Manchester City, 12 April.

"Proses penyembuhan cederanya memberi sinyal dia siap untuk tampil. Namun, dari pengalaman saya selama ini, tak seperti itu," imbuhnya.

Di sisi lain, manajer asal Belanda itu mengungkapkan keyakinannya bisa makin meninggalkan rival terdekat di klasemen sementara itu. Tentu, dengan catatan mampu mengalahkan City di pertandingan derby penuh gengsi itu.

"Tentu saja meraih kemenangan dari mereka sangatlah mungkin. Terutama karena kami menjamu Manchester City di kandang sendiri. Kami memiliki rekor kuat bila bermain di kandang. Hanya, Manchester City merupakan tim papan atas sehingga upaya kami tak akan mudah," ucap Van Gaal seperti dikutip di SBS.


Editor : Aning Jati
Sumber : -


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X