Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Blanc: Cedera Cavani Salah Saya

By Kamis, 9 April 2015 | 19:04 WIB
Edinson Cavani, absen saat PSG mengalahkan Saint-Etienne 4-1 di semifinal Piala Prancis.
David Ramos/Getty Images
Edinson Cavani, absen saat PSG mengalahkan Saint-Etienne 4-1 di semifinal Piala Prancis.

Edinson Cavani mendapat cedera paha sewaktu membela PSG di partai versus Marseille akhir pekan silam.

Pelatih PSG, Laurent Blanc, enggan berjudi soal cedera Cavani dan tak menyertakan nama sang striker ke dalam daftar tim yang berhadapan dengan Saint-Etienne di semifinal Piala Prancis Rabu kemarin.

Tenaga Cavani jelas lebih dibutuhkan Blanc di partai melawan Barcelona di perempat final Liga Champion medio pekan depan. Pelatih yang menukangi PSG sejak 2013 itu juga mengaku bertanggung jawab terhadap cedera yang menimpa Cavani.

Blanc menyesal lantaran tak segera menarik keluar striker berjulukan El Matador (Sang Pembunuh) itu di partai melawan Marseille.

“Kesalahan saya adalah tak menarik Cavani keluar saat jeda babak. Ia mengalami masalah pada paha dan telah diberitahu soal risiko cedera,” ujar Blanc kepada Le Parisien.

“Ia berkata bisa lanjut bermain dan kami sepakat agar membiarkannya mentas selama 15 sampai 20 menit. Ia menyalahkan saya karena tak membiarkannya bermain selama 20 menit. Tapi, saya seharusnya bisa berbuat lebih baik dengan menariknya keluar saat jeda babak,” sambung eks pelatih Bordeaux dan timnas Prancis itu.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X