Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Harry Kane Jadi Pemain Muda Terbaik Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 27 April 2015 | 10:16 WIB
Harry Kane
Harry Kane

Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane, sukses mengukuhkan diri sebagai pemain muda terbaik Premier League musim ini. Kane sukses mengalahkan Raheem Sterling dan Philippe Coutinho dalam PFA Young Player of Year tersebut.

Musim ini Harry Kane tampil melejit bersama Tottenham Hotspur. Pemain yang baru berusia 21 tahun itu berhasil mencetak 30 gol bersama Tottenham Hotspur di semua kompetisi.

Wajar rasanya bila Kane didaulat sebagai pemain muda terbaik Premier League musim ini. Kane mengaku tak menyangka bisa meraih predikat tersebut.

"Ini sangat luar biasa. Momen yang membanggakan bagi saya dan keluarga. Semoga ini menjadi awal dari gelar-gelar lainnya," kata Kane kepada ESPN.

"Saya mesti terus bekerja keras, namun untuk pemain pemain yang diakui oleh sesama pemain, ini merupakan malam yang tak terlupakan. Sebuah perasaan yang luar biasa," jelas pemain Inggris tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X