Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tuchel Mulai Berburu Pemain untuk Dortmund

By Wieta Rachmatia - Rabu, 22 April 2015 | 22:00 WIB
Thomas Tuchel.
Thorsten Wagner/Getty Images
Thomas Tuchel.

Resminya, Thomas Tuchel baru akan menjabat sebagai pelatih Borussia Dortmund dan menggantikan posisi Juergen Klopp, mulai kompetisi 2015/16. Namun pria berusia 41 tahun itu kabarnya sudah mulai ikut berburu pemain anyar bagi Die Borussen.

Menurut Bild, Tuchel banyak merekomendasikan mantan anak buahnya semasa masih menangani Mainz. Salah satu incaran Tuchel adalah gelandang bertahan berusia 21 tahun, Johannes Geis.

Pesepak bola yang memulai karier di klub Greuther Fuerth itu masih terikat kontrak dengan Mainz hingga dua tahun ke depan. Akan tetapi saat ini, Geis menjadi incaran sejumlah klub termasuk Bayer Leverkusen, Borussia Moenchengladbach, Wolfsburg, dan Schalke.

Tidak ada buy-out clause dalam kontrak Geis dengan Mainz. Tapi kabarnya ia hanya akan dilepas dengan nilai transfer sekitar 12 juta euro atau saat ini setara dengan 166,3 miliar rupiah. (wta)


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X