Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mabkhout Ingin Bermain di Jerman

By Aning Jati - Jumat, 30 Januari 2015 | 22:25 WIB
Ali Mabkhout (7)
AFP
Ali Mabkhout (7)

Pemain UEA, Ali Mabkhout, sedang memburu trofi sepatu emas pada Piala Asia 2015 di Australia.

Ia sudah mencetak lima gol atau yang terbanyak saat ini dan masih menunggu apakah angka tersebut bisa dilewati atau tidak oleh bintang tuan rumah, Tim Cahill. Australia akan bermain di final melawan Korsel, Sabtu (31/1).

Mabkhout mencetak gol terakhirnya di Australia lewat titik penatli, ketika UEA mengalahkan Irak 3-2 pada perebutan tempat ke-3, Jumat (30/1). Ia kini bermain di klub Al Jazira di Abu Dhabi dan tidak merasa puas. Keinginannya adalah bermain di Eropa, terutama Bundesliga.

"Saya ingin bermain di klub Eropa. Bila sudah kembali, saya akan berbicara pada klub agar mendukung saya ke Eropa karena klub-klub di sana lebih baik daripada di negeri sendiri," ujar pemain berusia 24 tahun itu.

Mabkhout mengaku sudah didekati oleh sebuah klub Jerman, yang sudah berbicara dengan agennya. Namun, ia tak mau menyebut nama klub itu.


Editor :
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X