Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eden Hazard Jadi Pemain Terbaik di Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 27 April 2015 | 09:57 WIB
Eden Hazard
Eden Hazard

Gelandang Chelsea, Eden Hazard, berhasil terpilih menjadi pemain terbaik Premier League musim ini. Hazard meraih penghargaan PFA Player of the Year usai menyingkirkan kandidat favorit lain, Harry Kane.

Nama Eden Hazard musim ini memang sukses mencuri perhatian. Pemain asal Belgia itu tampil apik dengan mencetak 13 gol serta delapan assist di Premier League bersama Chelsea musim ini.

Hazard menjadi sosok kunci dibalik misi Chelsea untuk meraih gelar Premier League. Hazard mengaku bangga dan bahagia atas prestasi individu yang diraihnya itu.

"Saya sangat bahagia. Suatu hari saya ingin menjadi yang terbaik dan apa yang telah saya lakukan musim ini sudah sangat baik," kata Hazard kepada ESPN.

"Chelsea telah tampil bagus. Saya sendiri tak tahu apakah saya sudah pantas untuk meraih ini, namun ini bagus untuk (perkembangan karier) saya," jelas Hazard.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X