Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Zaha Merasa Tidak Berharga di Manchester United

By Verdi Hendrawan - Minggu, 5 April 2015 | 18:24 WIB
Wilfried Zaha
Mark Leech/Getty Images
Wilfried Zaha

Gelandang Wilfried Zaha yang kini tengah dipinjamkan ke Crystal Palace, mengaku kecewa dengan klub pemiliknya, Manchester United. Pemain berusia 22 tahun itu merasa tidak berharga sebagai pemain sepak bola bersama Iblis Merah.

Zaha yang didatangkan United dari Crystal Palace pada Januari 2013 dengan harga 12 juta pound, tidak mendapatkan kesempatan bermain yang cukup. Hal itu membuatnya kembali dipinjamkan ke Cardiff City dan kini kembali bersama Palace.

Hal ini mungkin dikarenakan pergantian manajer, di mana Sir Alex Ferguson menyatakan pensiun menangani United di mana Zaha belum kembali seutuhnya bergabung. Pemain Inggris kelahiran Pantai Gading itu pun gagal meyakinkan David Moyes dan Louis van Gaal untuk menjadi bagian dari tim utamanya.

"Tidak ada yang lebih buruk (sebagai pemain sepak bola) dibanding tidak terlibat (di dalam permainan). Anda akan duduk di sana berpikir 'siapa sebenarnya saya? Seorang pemain sepak bola yang tidak bermain sepak bola?" Kata Zaha kepada Sunday Telegraph.

"Anda akan merasa sedikit tidak berharga hanya dengan duduk di tribun dan menonton pertandingan sepanjang waktu. Anda tidak perlu berbicara tentang para pemain lain."

Di sepanjang musim ini bersama Crystal Palace, Zaha telah tampil di 23 pertandingan Premier Leaguue dan mencetak tiga gol. Hal ini membuatnya tidak ingin kembali ke Old Trafford jika tidak memiliki jaminan akan mendapatkan kesempatan bermain yang cukup.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Sunday Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X