Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Foto-foto Penyerangan Bus Fenerbahce

By Wisnu Nova Wistowo - Minggu, 5 April 2015 | 17:16 WIB
Bus tim Fenerbahce ditembaki orang tak bertanggung jawab
Getty Images
Bus tim Fenerbahce ditembaki orang tak bertanggung jawab

pihak tidak bertanggung jawab, Sabtu (4/4) WIB, di bagian Utara Turki. Bus tersebut ditembaki dengan senjata berapi dan supir bus itu mengalami luka parah akibat terkena tembakan.

Supir bus itu langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat. Gubernur Trabzon, Abdulcelil Oz, mengatakan supir tersebut mengalami luka tembak. Sebelumnya, ia meyakini supir itu terkena lemparan batu.

"Situasi terbaru menunjukkan itu adalah serangan dengan senjata. Terlalu dini untuk mengenai sesuatu yang belum pasti, namun tampaknya itu merupakan jenis peluru yang ditembakkan oleh senapan," ujar Gubernur itu.

Setelah kejadian petugas keamanan langsung mengamankan tempat kejadian juga bus yang mendapat serangan yang berisikan tim Fenerbahce. Serangan tersebut tidak menyebabkan kecelakaan dan tak satupun pemain Fenerbahce yang terluka.

Serangan itu muncul setelah Fenerbahce memetik kemenangan 5-1 atas Caykur Rizespor di laga Turkish Super League. Serangan terjadi ketika tim Fenerbahce sedang menempuh perjalanan ke bandara untuk meninggalkan Trabzon dan kembali ke Istanbul.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Irishtimes


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X