Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Per Mertesacker: Arsenal Sudah Berikan Segalanya

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 27 April 2015 | 08:50 WIB
Per Mertesacker tengah berduel dengan Didier Drogba.
Adrian Dennis/Getty Images
Per Mertesacker tengah berduel dengan Didier Drogba.

0 kontra Chelsea, Minggu (26/4) malam WIB. Meski demikian, Mertesacker menilai timnya sudah memberikan segalanya dalam laga tersebut.

Arsenal gagal memangkas jarak dengan Chelsea di tabel klasemen usai bermain imbang tanpa gol di Emirates Stadium. Hasil tersebut masih membuat keduanya terpisahkan selisih 10 poin.

Per Mertesacker menyayangkan hasil imbang tersebut. Menurutnya, Meriam London sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencetak gol namun kokohnya lini belakang Chelsea menjadi kendala dalam laga tersebut.

"Kami memberikan segalanya hari ini, mencetak beberapa peluang dan bertahan dengan baik. Namun, itu semua tak cukup untuk mendapatkan tiga poin yang kami butuhkan untuk bersaing di posisi puncak," kata Mertesacker kepada Sky Sports.

"Saya pikir musim lalu kami tampil lebih buruk melawan tim top, terutama ketika bermain tandang. Tapi di kandang kami bermain selangkah di depan, seperti biasa. Hari ini kami layak mendapatkan sebuah poin, kami bertahan dengan baik melawan tim top," beber pemain Jerman tersebut.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X