Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSCS-Persijap Saling Jajal Kekuatan Anyar

By Aning Jati - Kamis, 9 April 2015 | 09:55 WIB
Ilustrasi PSCS, yang akan beruji coba dengan Persijap.
Gonang Susatyo/Bolanews
Ilustrasi PSCS, yang akan beruji coba dengan Persijap.

Laga uji coba PSCS kontra Persijap di Stadion Wijayakusuma Cilacap, Kamis (9/4) malam, akan dimanfaatkan kedua kubu untuk menjajal kekuatan terbaru.

Bagi tuan rumah, ini ujian guna memantapkan lini tengah dan depan sejak bergabungnya gelandang Wahyu Setyanto dan duet Budi Sudarsono-John Pattikawa. Ketiganya belum pernah diturunkan bersamaan dalam sebuah pertandingan dengan klub sekasta.

"Saat melawan klub Banjarnegara lalu, hanya Wahyu dan John yang main sementara Budi belum bergabung. Ketiganya sempat main, tapi melawan tim lokal ketika launching tim di Majenang. Jadi, kerja sama mereka belum terlihat. Menghadapi Persijap nanti akan jadi ujian sesungguhnya bagi mereka," ungkap Rasino DG, Media Oficer PSCS.

Klub berjuluk Laskar Nusa Kambangan itu sangat berharap ketiga punggawa baru itu bisa nyetel dengan pemain lama yang lebih dulu bergabung.

"Tim ini harus segera menemukan kerangka inti dan bentuk permainannya karena kompetisi sudah dekat. Saya dengar Persijap juga punya kekuatan baru. Jadi, kami tak boleh meremehkan mereka," kata Basuki Priyo Nugroho, Manajer PSCS.

Bagi Persijap, pertandingan uji coba ini tergolong bergengsi. Sebagai eks tim LSI musim lalu, partai ini dianggap penting. Apalagi mereka baru saja meraih hasil buruk ketika mengalami dua kekalahan di kandang atas tim Pra PON Jateng dan PSIR.

Itulah mengapa pelatih Persijap, Anjar Jambore, mendatangkan bekas empat pemain Persik, seperti Harianto, Slamet Sampurno, Rusdi Malawat, dan Saralim untuk mendongkar kekuatan tim di Divisi Utama 2015.


Editor : Gatot Susetyo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X