Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lorenzo: Marquez dan Rossi Favorit Juara

By Tulus Muliawan - Jumat, 30 Januari 2015 | 01:30 WIB
Rossi dan Marquez, favorit juara 2015.
Mirco Lazzari gp/Getty Images
Rossi dan Marquez, favorit juara 2015.

Ajang balap MotoGP akan dimulai sebentar lagi. Sejumlah tim dan pebalap tengah mematangkan persiapan untuk memetik hasil terbaik di musim yang baru.

Tim Yamaha Movistar sudah resmi merilis motor baru yang akan mereka pakai untuk bersaing di musim baru. Pada musim 2015, Yamaha akan kembali mengandalkan duet Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Dalam sebuah wawancara singkat, Lorenzo menyatakan bahwa ia masih terus berjuang untuk mematangkan persiapannya. Pebalap Spanyol berusia 26 tahun itu berharap bisa memperbaiki penampilan dari musim lalu.

"Musim lalu saya tidak bisa menampilkan performa terbaik. Saya banyak melakukan kesalahan sepanjang kompetisi. Hasil musim lalu membuat saya tidak yakin bisa menjadi favorit musim ini," tutur Lorenzo.

"Soal penampilan saya musim ini akan terlihat saat kompetisi dimulai. Saya rasa Marc Marquez masih menjadi favorit juara. Setelah itu Valentino Rossi dan Dani Pedrosa, baru saya," ucap juara dunia dua kali itu.

Di musim 2014, Lorenzo menempati posisi tiga dengan torehan 263 poin. Prestasi terbaik Lorenzo sepanjang musim 2014 adalah naik ke podium tertinggi di dua seri, yaitu di GP Aragon dan GP Jepang.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Crash


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X