Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chicharito Bisa Jadi Pemain Tidak Tersentuh

By Verdi Hendrawan - Senin, 27 April 2015 | 06:27 WIB
Javier 'Chicharito' Hernandez
Denis Doyle/Getty Images
Javier 'Chicharito' Hernandez

2 yang diraih Real Madrid atas Celta Vigo di pekan ke-33 La Liga membuat pelatih Carlo Ancelotti mengaku puas dengan hasil tersebut. terlebih dengan penampilan Javier 'Chicharito' Hernandez yang kembali mampu menunjukkan ketajamannya.

Ancelotti mengaku senang dengan penampilan Chicharito yang mampu mencetak dua gol kemenangan Real Madrid di Estadi Balaidos. Sebelumnya, striker pinjaman dari Manchester United itu berhasil meloloskan timnya ke semifinal Liga Champion berkat gol tunggalnya atas Atletico Madrid.

Ancelotti pun mengatakan bahwa Chicharito bisa masuk ke dalam jajaran para pemain Real Madrid yang tidak tersentuh untuk bermain di setiap laga. Namun, pelatih asal Italia itu mengatakan dirinya juga memiliki para pemain yang tidak tersentuh lainnya di dalam tim.

"Chicharito telah menikmati waktunya di lapangan dan ia telah bermain dengan sangat baik. Jika Chicharito terus bermain seperti ini, dia akan menjadi pemain yang tidak tersentuh seperti Cristiano (Ronaldo), (Karim) Benzema, James (Rodriguez), Gareth (Bale), (Sergio) Ramos, Isco, (Raphael) Varane, Pepe," kata Ancelotti.

"Saya memiliki skuat yang tidak tersentuh, tapi saya hanya bisa memainkan 11 pemain dalam satu kesempatan. Pemain lainnya harus tetap di bangku cadangan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X