Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Muchlis Bidik Gol Perdana di Level Senior

By Ade Jayadireja - Sabtu, 4 April 2015 | 16:00 WIB
Muchlis Hadi Ning Syaifulloh
Abdi Satria
Muchlis Hadi Ning Syaifulloh

22 di kualifikasi AFC Cup U-23 jadi modal Muchlis Hadi Ning Syaifulloh untuk mendongkrak prestasi PSM di QNB League 2015.

"Saya siap bersaing untuk mendapat tempat di posisi inti plus mencetak gol buat PSM," ujar Muchlis, Sabtu (4/4).

Gegara memperkuat timnas U-22, posisi Muchlis sebagai pendamping Nemanja Vucicevic di lini depan diambil oleh Rahmat Syamsuddin di tiga laga ujicoba PSM. Apalagi, Rahmat yang sejatinya adalah winger kiri tampil moncer dengan mencetak empat gol di ujicoba itu. Produktifitas gol yang tidak pernah ditunjukkan Muchlis selama berseragam PSM.

"Sejauh ini saya merasa sudah melakukan adaptasi dengan strategi yang diinginkan pelatih. Saya yakin akan tiba saatnya (cetak gol) buat PSM," ungkap pencetak satu gol timnas U-22 ke gawang Timor Leste ini.

Peluang Muchlis mewujudkan janji golnya bisa saja terjadi saat PSM menjamu Persiba Balikpapan di Stadion Andi Mattoangin Mattalatta, Senin (4/4). Eks striker timnas U-19 kemungkinan diduetkan dengan Rahmat menyusul belum kelarnya dokumen Vucicevic.

"Saya janji tampil maksimal kalau diberi kepercayaan oleh pelatih. Semoga saya bisa mencetak gol perdana di level senior," tegasnya.


Editor : Abdi Satria
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X