Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Chris Smalling Perpanjang Kontrak Hingga 2019

By Suryo Wahono - Selasa, 21 April 2015 | 22:27 WIB
Chris Smalling, kian optimistis dan perpanjang kontrak.
Getty Images
Chris Smalling, kian optimistis dan perpanjang kontrak.

Salah satu bek andalan Manchester United ini menandatangani perpanjangan kontrak. Chris Smalling telah menyetujui kontrak baru hingga Juni 2019.

Pemain belakang berumur 25 tahun itu bergabung dari Fulham pada 2010 dan telah memenangi dua titel Premier League selama di Old Trafford.

"Chris telah berkembang dan tumbuh secara luar biasa walau waktu saya baru sangat singkat di klub [ini]," papar Manajer United Louis van Gaal.

Dia telah menjadi bagian integral skuat tim inti. Saya senang dia telah menandatangani kontrak baru."

Smalling memulai kariernya di akademi Millwall dan sempat bermain untuk tim non-liga Maidstone United, sebelum pindah jalur ke profesional dengan bergabung dengan Fulham pada 2008.

Dia pernah mewakili Inggris di tim sekolah level U-18, U-20, dan U-21, selain membuat debut timnas senior melawan Bulgaria pada September 2011 dan hingga kini telah mengantongi 16 kaps.

"Saya sangat bangga bermain untuk klub besar seperti ini. Kami telah tumbuh sebagai tim selama di bawah Louis van Gaal dan sekarang bermain sebagai unit yang lengkap," komentar Smalling soal kontrak barunya.

"Ini adalah saat yang sangat menyenangkan untuk berada di Manchester United, kami semua bertekad untuk kembali ke tempat kita selayaknya dan bersaing di level tertinggi."


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter, BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X