Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Eto'o Sebut Serie A Sangat Tidak Atraktif

By Suryo Wahono - Kamis, 29 Januari 2015 | 23:57 WIB
Samuel Eto'o (tengah)
Getty Images
Samuel Eto'o (tengah)

Samuel Eto'o telah resmi kembali merumput di Serie A bersama Sampdoria pada bursa transfer Januari. Striker yang didatangkan dari Everton ini menilai saat ini Serie A adalah liga yang sangat tidak atraktif.

Kesempatan pertama Samuel Eto'o di Italia ketika bermain untuk Internazionale selama dua musim. Pada 2010 ia sukses memenangi gelar Liga Champion bersama I Nerazzurri. Ia percaya Serie A butuh salah satu wakilnya kembali sukses di pentas Eropa guna mengembalikan nama baik.

"Serie A sangat tidak atraktif. Bukan karena standarnya yang rendah, tetapi karena tim-tim Italia belum memenangi level Eropa," ucap Eto'o.

"Ada klub besar seperti Juventus yang ingin menjadi sejajar dengan klub-klub besar Eropa, namun masalahnya mereka belum mendapatkan kemenangan. Saat saya bergabung dengan Internazionale, kami memiliki masalah serupa, kemudian kami memenangi gelar Liga Champion dan dihormati semua orang," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X