Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Miami Open 2015: John Isner Ingin Menang Servis

By Eko Widodo - Sabtu, 4 April 2015 | 07:35 WIB
Novak Djokovic akan mendapatkan tekanan dari John Isner.
Getty Images
Novak Djokovic akan mendapatkan tekanan dari John Isner.

Petenis nomor satu dunia putra, Novak Djokovic sempat dikejutkan petenis Spanyol David Ferrer di babak pertama semifinal putra. Ia tertinggal 0-3 sebelum memenangi 10 dari 13 gim berikutnya.

"Pertandingan yang ketat dan menegangkan. Saya menikmati situasi pertandingan seperti itu," ucap Djokovic.

"Saya mendapatkan perlawanan ketat dan menguras fisik. Ia memang tipe seperti itu. Namun, saya lebih fokus dan akhirnya bisa menang," imbuh Djokovic.

Lawan Djokovic adalah unggulan 22 asal AS, John Isner. Isner bermain powerfull saat menjinakkan unggulan empat Kei Nishikori 6-4 6-3. Mardy Fish adalah petenis AS terakhir ke final Key Biscayne pada 2011.

"Saya bermain bagus di semifinal. Saya memerlukan permainan bagus dan konsisten untuk menang dari Nishikori. Saya agresif dan melakukan pilihan pukulan yang benar," kata Isner.

Konsistensi itu juga ia perlukan menghadapi Djokovic. Djokovic memenangi 6 dari 8 pertemuan terakhir mereka. "Saya tidak terbeban dan akan main lepas," ucap Isner.


Editor : Eko Widodo
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X