Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Jordan Henderson Calon Kapten Baru Liverpool

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 April 2015 | 16:15 WIB
Jordan Henderson, digadang-gadang menjadi penerus Steven Gerrard.
Andrew Powell/Getty Images
Jordan Henderson, digadang-gadang menjadi penerus Steven Gerrard.

Wakil kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengakhiri ketidakpastian masa depannya dengan menandatangani kontrak baru selama lima tahun di pekan ini.

Dalam kontrak barunya, gelandang yang diplot untuk menggantikan kepemimpinan Steven Gerrard ini akan menerima sekitar 100 ribu pound perminggu dan akan bertahan di Anfield sampai Juni 2020.

"Saya tahu Jordan Henderson ingin berada di sini, Liverpool. Saya tidak punya keraguan tentang itu," kata pelatih yang membawa Liverpool menjadi runner-up pada liga Inggris musim lalu.

Henderson digadang-gadang akan menjadi kapten utama Liverpool setelah Stevie-G memutuskan pindah ke LA Galaxy pada akhir musim 2014/15 ini.

Rodgers belum mengkonfirmasi bahwa pemain berusia 24 tahun ini akan diberikan ban kapten, semuanya tergantung pada siapa saja pemain yang akan berlabuh di Anfield selama musim panas.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X