Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lazio Tantang Juventus di Final Coppa Italia

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 9 April 2015 | 04:15 WIB
Senad Lulic
Francesco Pecoraro/Getty Images
Senad Lulic

Lazio sukses melaju ke final Coppa Italia usai mengalahkan Napoli di laga leg 2 semifinal, Kamis (9/4) dini hari WIB. Senad Lulic menjadi pahlawan Lazio pada laga yang digelar di Stadion San Paolo tersebut.

Pertandingan ketat terjadi hingga menit awal laga semifinal Coppa Italia. Kedua pelatih terbukti adu strategi jitu untuk mengamankan satu tiket final.

Kedua tim saling menyerang dan mengkreasikan sejumlah peluang. Namun, tak ada gol tercipta yang memaksa babak pertama berkesudahan imbang.

Memasuki paruh kedua laga, tensi permainan semakin tinggi. Kebuntuan akhirnya terpecah pada menit ke-79. Senad Lulic yang masuk sebagai pemain pengganti sukses merobek jala Napoli kawalan Mariano Andujar.

Tertinggal, Napoli terus tampil ngotot untuk mencetak gol. Sayang, klub asuhan Rafael Benitez tetap tak mampu mencetak gol dan mengakhiri laga dengan skor 1-0 untuk keunggulan Lazio.

Kemenangan tersebut membuat Lazio melaju ke final dengan aggregate 2-1. Lazio akan menghadapi Juventus yang berhasil mengalahkan Fiorentina dengan aggregate 4-2.

Laga final akan digelar pada 7 Juni mendatang di Stadion Olimpico.

Susunan Pemain:

Napoli: Mariano Andujar, Miguel Britos, Christian Maggio, Faouzi Ghoulam, Raul Albiol, Dries Mertens (De Guzman 68'), Marek Hamsik, Manolo Gabbiadini (Callejon 78'), Walter Gargano, Gokhan Inler, Gonzalo Higuain.

Lazio: Etrit Berisha, Stefan de Vrij, Edson Braafheid, Dusan Basta, Mauricio, Marco Parolo, Lucas Biglia, Danilo Cataldi (Mauri 66'), Felipe Anderson, Miroslav Klose, Antonio Candreva (Senad Lulic 67').


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X