Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giroud: Arsenal Masih Mungkin Juara Premier League

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 April 2015 | 04:33 WIB
Olivier Giroud
Matthew Lewis/Getty Images
Olivier Giroud

Penyerang Arsenal, Olivier Giroud, sangat yakin akan peluang klubnya untuk meraih titel Premier League. Namun, Giroud menegaskan bahwa hal itu akan mungkin jika Meriam London memenangkan semua laga sisa musim ini.

Arsenal saat ini menduduki posisi ketiga klasemen sementara Premier League. Klub arahan Arsene Wenger tertinggal satu poin dari Manchester City di posisi kedua dan tujuh poin dari Chelsea di puncak klasemen.

Meski demikian, Olivier Giroud menolak putus asa. Pemain asal Prancis menegaskan bahwa segala sesuatu masih mungkin bagi timnya, termasuk menjadi juara Premier League.

"Kami ingin mengakhiri musim ini di posisi yang kuat, kami harus fokus pada laga perdana dan jika kami sukses memenangkan semua laga sisa, mungkin kami bisa membandingkan hasil Chelsea dan Manchester City," kata Giroud pada Sky Sports.

"Ya (kami bisa meraih gelar), tetapi itu akan sulit. Saya mencoba untuk jujur dan saya yakin kami butuh kemenangan di setiap laga. Mari kita menangkan setiap laga dan kemudian lihat hasil pesaing lainnya," jelas Giroud.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X