Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Konoplyanka: Saya Suka AS Roma, tapi..

By Verdi Hendrawan - Kamis, 29 Januari 2015 | 20:51 WIB
Yevhen Konoplyanka
EuroFootball/Getty Images
Yevhen Konoplyanka

Gelandang sayap Dnipro, Yevhen Konoplyanka, mengakui bahwa ia menyukai AS Roma dan ingin bergabung. Namun, ia mengatakan bahwa dirinya telah berjanji untuk menyelesaikan kontraknya dulu dengan Dnipro.

Dalam beberapa hari terakhir, Yevhen Konoplyanka sudah sangat terkait dengan kepindahannya ke Roma. Giallorossi pun dikabarkan telah meraih kesepakatan dengan Dnipro untuk memiliki pemain berusia 25 tahun tersebut.

Konoplyanka pun sempat dikabarkan akan segera melakukan tes medis di Roma untuk menyelesaikan transfer ini. Namun, hal ini dibantah langsung oleh pemain timnas Ukraina itu, meski dirinya mengaku tertarik bermain bersama Francesco Totti dkk. di Serie A.

"Saya tahu bahwa telah ada pembicaraan hingga saya akan segera menjalani tes medis, namun hal itu tidak benar," kata Konoplyanka kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya telah berjanji kepada Presiden bahwa saya akan tetap tinggal di Dnipro hingga akhir kontrak saya. Saya juga tahu bahwa kedua klub telah mencapai kesepakatan, namun tidak dengan saya."

"Itulah sebabnya mengapa kesepakatan tersebut belum selesai. Saya suka Roma karena mereka adalah klub besar Eropa. Saya yakin bahwa dalam beberapa hari ke depan, masa depan saya akan segera diputuskan."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Gazzetta dello Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X