Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mourinho: Tak Ada Keraguan Beri Terry Kontrak Baru

By Zulfirdaus Harahap - Sabtu, 4 April 2015 | 04:07 WIB
John Terry
Clive Rose/Getty Images
John Terry

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, mengaku sudah yakin akan keputusannya untuk memberi John Terry memperpanjang kontrak. Menurutnya, hal itu tak perlu diragukan lagi sejak awal.

Chelsea akhirnya memberikan kepastian masa depan kepada John Terry. Kapten The Blues itu memperpanjang kontraknya selama satu musim.

Kontrak itu akan membuat Terry bertahan di Stamford Bridge hingga penghujung musim 2015/2016. Manajer Chelsea, Jose Mourinho, sudah yakin sejak awal akan memberi Terry kontrak anyar.

"Tak ada perasaan besar (untuk klub). Saya tahu itu (akan terjadi). Semuanya hanya soal detail kecil dan masalah waktu," kata Mourinho.

"Kami menemukan masa tanpa sepak bola (dalam jeda internasional) sebagai waktu yang tepat untuk menandatanganinya dan mengumumkan kepada publik. Semua tahu dua bulan sebelum akhir musim bahwa John akan bertahan selama semusim lagi," jelas The Special One.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Sports Mole


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X