Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RVP Tampil Apik Bersama Manchester United U-21

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 April 2015 | 15:30 WIB
Robin van Persie (kanan), tampil di tim cadangan.
Plumb Images/Getty Images
Robin van Persie (kanan), tampil di tim cadangan.

21. Setelah sembuh dari cedera pergelangan kakinya, ia membawa Manchester United U-21 bermain imbang 1-1 di Leicester City, Senin (20/4).

Striker asal Belanda tersebut hanya duduk di bangku cadangan saat menyaksikan kekalahan timnya dari Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu (18/4). Namun ia dipercaya untuk memperkuat MU U-21 selama 62 menit.

Adnan Januzaj dan Rafael da Silva, juga ikut bermain bersama RVP setelah kembali pulih dari cedera. Januzaj diganti pada menit ke-54, sementara Rafael diganti di akhir babak pertama setelah terkena benturan di tulang rusuknya.

Bek tengah Jonny Evans justru bermain penuh 90 menit setelah kembali dari masa hukuman akibat meludahi penyerang Newcastle, Papiss Cissé.

Bahkan, Evans hampir mencetak gol dengan sundulan, namun berhasil diselamatkan oleh kiper Leicester, Adam Smith.

Van Persie menjadi perancang gol untuk Sean Goss di menit 32 setelah United tertinggal lebih dulu lewat gol pembuka Leicester yang dicetak Harry Panayiotou melalui tendangan voli di menit ke 18.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : The Guardian


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X