Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sagna Tak Menyesal Tinggalkan Arsenal

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 April 2015 | 10:30 WIB
Bacary Sagna
Getty Images
Bacary Sagna

up Premier League. Namun, hal tersebut tak memengaruhi Bacary Sagna.

Sagna menjadi andalan sektor kanan pertahanan The Gunners selama tujuh tahun sejak 2007. Masuk bursa transfer musim panas 2014, ia memutuskan pindah ke City.

Melihat performa Arsenal yang kini menanjak, Sagna tak lantas merasa menyesal meninggalkan Emirates Stadium. Ia menganggap bahwa bergabung dengan The Citizens adalah keputusan yang tepat.

"Saya melihat banyak komentar dari fan. Mereka mengatakan bahwa seharusnya saya bertahan di Arsenal," tutur Sagna kepada Manchester Evening News.

"Akan tetapi, bila saya harus mengulang masa lalu dan menandatangani kontrak dengan City, saya akan melakukannya lagi. Saya senang karena datang ke tim juara," imbuhnya.

Sagna justru lebih banyak menghuni bangku cadangan setelah masuk City. Sejauh ini ia baru tampil 14 kali di semua kompetisi.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Manchester Evening News


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X