Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pep Guardiola Pastikan Bertahan di Muenchen

By Tulus Muliawan - Selasa, 21 April 2015 | 15:15 WIB
Pep Guardiola, memilih bertahan di Muenchen.
Alex Livesey/Getty Images
Pep Guardiola, memilih bertahan di Muenchen.

Pelatih Bayern Muenchen, Josep Guardiola, menegaskan bahwa masa depannya adalah di Allianz Arena. Ia yakin akan bertahan di Muenchen meskipun belum menandatangani kontrak baru dengan klub asal Bavarian tersebut.

Kepastian masa depan Pep sempat dipertanyakan menyusul kekalahan 1-3 Muenchen atas Porto di leg pertama babak perempat final Liga Champion.

Namun, Pep membantah semua ketidakpastian tentang masa depannya. Ia menyatakan bahwa ia akan tetap di Bayern Muenchen musim depan.

"Masa depan saya adalah: Rabu latihan, Kamis libur, Jumat latihan, Sabtu memenangkan gelar Bundesliga ketika melawan Hertha Berlin, dan tahun depan saya akan tetap di sini," kata Pep.

"Begitulah masa depan saya," kata Pep, yang telah mempersembahkan gelar Bundesliga, DFB Pokal, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub di Maroko pada musim pertama di Muenchen.

Saat ini, raksasa asal Jerman tersebut sedang bersiap untuk membalikkan defisit 1-3 melawan Porto ketika kedua klub bentrok di leg kedua babak perempat final di Muenchen, Selasa (21/4).


Editor : Septian Tambunan
Sumber : afp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X