Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Branislav Ivanovic Bangga Selalu Cetak Gol Penting

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 29 Januari 2015 | 20:19 WIB
Branislav Ivanovic
John Powell/Getty Images
Branislav Ivanovic

gol penting dalam beberapa tahun terakhir. Ivanovic mengaku terkesan bisa menjadi pemain penentu dalam laga besar tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, gol Branislav Ivanovic di waktu ekstra akhirnya membuyarkan impian Liverpool untuk berlaga di final Piala Liga. Gol tunggal tersebut membuat Chelsea melaju ke final.

Bagi Ivanovic, mencetak gol penentu kemenangan memang bukan yang pertama untuknya. Menurutnya, hal itu merupakan kenangan indah dan pemain asal Serbia senang bisa mencetak gol di laga penting.

"Akhirnya, laga kemarin menjadi sangat penting. Mungkin gol saya tidak membuatnya berbeda karena kami telah bermain dengan sangat baik dan tak kebobolan. Jadi, kami tetap akan lolos ke final dengan keunggulan gol tandang. Namun, buat saya itu merupakan momen yang penting dan menyenangkan," kata Ivanovic kepada situs resmi klub.

"Tentu saja masih ada banyak laga penting lainnya di mana pemain lain menjadi penentu kemenangan. Namun, saya memiliki peran itu di sekitar 1 banding 10 laga. Rasanya menyenangkan. Ini kenangan yang fantastis dan sangat penting," jelas Ivanovic.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X