Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Van Gaal Diminta Beli Bale oleh Fan Difabel

By Ade Jayadireja - Jumat, 24 April 2015 | 09:30 WIB
Louis van Gaal
Getty Images
Louis van Gaal

Louis van Gaal mendapat request dari seorang fan. Manajer Manchester United itu diminta mendatangkan megabintang Real Madrid, Gareth Bale, pada bursa transfer musim panas 2015.

Beberapa waktu lalu Van Gaal muncul dalam sebuah acara amal yang diselenggarakan oleh Manchester Foundation Dream Day. Acara tersebut dihadiri oleh sekelompok fan Setan Merah yang berkebutuhan atau difabel.

Salah satu suporter yang hadir adalah pria bernama Moshin Tanveer. Ketika bertemu Van Gaal, ia menyerahkan secarik kertas berisi nama-nama pemain top beserta harganya.

Tanveer meminta LvG untuk membeli sederet bintang semacam Gareth Bale, Mats Hummels, Paul Pogba, Nathaniel Clyne, memphis Depay, dan Jackson Martinez.

"Saya punya pekerjaan rumah untuk Anda," kata Tanveer seraya menyerahkan secarik kertas kepada Van Gaal.

Van Gaal membaca kertas tersebut dan kemudian memasukannya ke saku.

"Hummels 36 juta pound, Clyne 15 juta pound, Pogba 75 juta pound, Bale 120 juta pound, dan Martinez 25 juta pound. Dia tidak memberitahu saya siapa pemain (United) yang harus saya jual. Akan tetapi, setelah ada sedikit tekanan, saya sudah tahu," ujar Van Gaal seloroh.

"Ini mudah bagi saya. Tahun depan kami akan menjadi juara," imbuhnya.

Bale memang gencar dikaitkan dengan Setan Merah. Begitu pula dengan Hummels dan Clyne. Ketiga pemain tersebut dianggap sebagai pembelian tepat untuk membawa United kembali ke tangga juara.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Daily Mail


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X