Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Belum Pernah Main di Wembley, Kurt Zouma Antusias

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 29 Januari 2015 | 20:10 WIB
Kurt Zouma
Ben Stansall/Getty Images
Kurt Zouma

Bek Chelsea, Kurt Zouma, tak mampu menyembunyikan perasaan gembiranya usai mengantar Chelsea ke final Piala Liga. Zouma merasa antuasias untuk bermain di Wembley Stadium.

Kurt Zouma mengaku senang bisa tampil dalam dua leg semifinal kontra Liverpool di Piala Liga. Pemain asal Prancis itu mengungkapkan bahwa dua laga yang dimainkan kontra Liverpool sangat berkesan baginya.

"Laga yang luar biasa. Kami senang sekali bisa menang dan tak kebobolan. Setelah kala (di Piala FA), kami harus menang dan kami kini pergi ke Wembley, kami mencapai target itu jadi kami sangat senang," kata Zouma kepada situs resmi klub.

Chelsea pun akhirnya memastikan diri ke final dan akan menghadapi Tottenham Hotspur di Wembley Stadium 1 Maret mendatang. Zouma tak sabar untuk bermain di Wembley.

"Saya belum pernah ke Wembley. Saya rasa akan sangat luar biasa dan gila bermain di sana. Saya senang bisa bermain di dua laga terakhir, tapi saya harus tetap bekerja keras. Pelatih telah memberikan kesempatan dan saya harus selalu siap bermain," jelas Zouma.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : chelseafc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X