Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pjanic: Pendukung Lazio di Roma Hampir Tidak Ada

By Verdi Hendrawan - Jumat, 3 April 2015 | 23:10 WIB
Miralem Pjanic
VI-Images/Getty Images
Miralem Pjanic

Persaingan ketat dua klub asal Kota Roma, AS Roma dan Lazio, terjadi di papan atas Serie A. Namun, gelandang Giallorossi, Miralem Pjanic, mengatakan bahwa hanya klubnya lah yang dicintai oleh masyarakat Ibu Kota Italia itu, bukan Biancocelesti.

Pjanic bahkan mengatakan bahwa pendukung Lazio di Roma itu hampir tidak ada. Hal ini dikarenakan perbandingannya yang terlalu mencolok, dua berbanding delapan.

"Ketika saya bergabung dengan Roma, (Direktur Olah Raga Walter) Sabatini mengatakan kepada saya bahwa di seluruh kota adalah pendukung kami. Delapan dari 10 penggemar mendukung Roma. Praktis pendukung Lazio itu hampir tidak ada," kata Pjanic kepada La Repubblica.

"Sangat jelas bahwa kami ingin finis di depan mereka di klasemen dan kami akan melakukan hal itu. Kami adalah tim yang hebat dan kami harus mempertahankan posisi kedua kami dengan segala cara."

Roma saat ini masih unggul satu poin dari Lazio di posisi ke-2. Meskipun tidak juara, namun posisi tersebut sangat penting untuk bisa lolo secara otomatis ke fase grup Liga Champion musim depan.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : La Repubblica


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X