Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Dua Pemain Ini Bikin Pusing Ancelotti

By Rabu, 8 April 2015 | 18:13 WIB
James Rodriguez, tampil baik di laga kontra Granada.
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
James Rodriguez, tampil baik di laga kontra Granada.

1 atas Granada, plus kembali bermainnya sejumlah pilar kunci menebalkan optimisme Real Madrid untuk bisa menggantikan tempat Barcelona di pucuk klasemen La Liga.

Madrid kini dibekali kemewahan berupa tersedianya seluruh amunisi di sektor tengah dan depan. Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema, Toni Kroos, Luka Modric, Isco, hingga James Rodriguez, berada dalam kondisi prima.

James bahkan langsung tampil meyakinkan di laga pertamanya usai pulih dari cedera. Kala Los Blancos menghempaskan Granada akhir pekan silam, ia mengukir sepasang assist.

Selain dirasa sudah kembali ke kebugaran terbaik, alasan James bisa masuk susunan starter Madrid di laga versus Granada adalah skorsing yang menjerat Isco.

Boleh jadi Ancelotti bakal pusing kala menentukan sebelas pemain awal Madrid di partai-partai berikut. Isco sudah tuntas menjalankan hukuman skorsing dan siap tampil di kandang Rayo Vallecano pada pekan ke-30 La Liga, Rabu (8/4).


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X